Jumat, 06 Februari 2009

:: Sony Ericsson R300 & R306


sebagai produsen ponsel kenamaan, Sony Ericsson terus melakukan inovasi. Kali ini mereka merilis ponsel yang mengutamakan fitur radio yang menyatu dengan ponsel. Konsep apa sebenarnya yang ingin mereka tawarkan ?



Setelah berhasil mengembangkan jajaran produk seri P, seri T, seri K, seri M, serta seri W, produsen ponsel kenamaan asal Jepang-Swedia, Sony Ericsson merilis seri ponsel baru yaitu R300 dan R306. Berbeda dengan seri yang mengutamakan fitur kamera atau musik, pada kedua ponsel tersebut justru menonjolkan fitur radio.

Kemampuan receiver radionya dilengkapi dengan sebuah recorder untuk merekam acara radio. Kamera 1,3 MP hanyalah sebagai tambahan saja. Selebihnya, ponsel ini memliki memori internal 8 MB serta koneksi Bluetooth. Ponsel ini sangat ringan karena bobotnya hanya 75 gram.

Ada pun ponsel Sony Ericsson R 306 Radio memiliki desain lipat dan mendukung akses radio FM maupun AM. Ponsel ini memiliki layar kedua yaitu layar monokrom dengan resolusi 96×32 piksel. R306 tidak saja berani menampilkan fitur ini sebagai keunggulan, namun juga desain baru yang sangat berbeda dengan ponsel kebanyakan.

Sony Ericsson R306 Radio dilengkapi dengan memori internal 5 MB, kamera 1,3 mega piksel, serta speaker stereo untuk kenyamanan dalam mendengarkan fitur radio.

1 komentar: