Senin, 19 Januari 2009

fresh lips,,,,,,

Bentuk lipstik kini tidak hanya dikemas dalam tabung atau pensil, tapi juga kering, padat, cair ataupun bubuk. Dengan begitu lebih memudahkan anda untuk memilih lipstik sesuai keinginan anda.

Lipstik berbentuk bubuk atau tabur memang tidak mudah cara menggunakannya tetapi sebaiknya anda gunakan lipgloss sebagai sarana penempelnya. Bila lipstik tabur berwarna yang menjadi pilihan sebaiknya gunakan lipgloss transparan agar warna yang muncul di bibir bisa dikendalikan. Tetapi jika ingin menggabungkan dua warna antara lipstik bubuk dan lipgloss sebaiknya jangan lupa untuk mencobanya dulu di tangan. Gunakan lipstik tabur dengan kuas berbantal dan ratakan dengan kuas bibir.

Selain berwarna, lipstik bubuk ada yang dilengkapi glitter untuk memberi efek khusus pada bibir. Gunakan lipstik berwarna terlebih dulu lalu tempelkan glitter dengan cotton bud atau kuas halus.

Biasanya kaum perempuan sangat menyukai lipstik cair karena memang praktis. Dari bentuknya pun bermacam-macam, ada yang terdapat dalam kemasan tabung saat diputar maka lipstik akan keluar ataupun dalam tube berukuran sedang yang tinggal dipencet (seperti pasta gigi). Selain berwarna netral, perona ini mengandung pelembap sehingga memberi kesan seksi pada bibir.

Jika anda ingin meruncingkan kembali pensil bibir sebaiknya anda simpan dulu sesaat dalam lemari pendingin agar pekerjaan meraut jadi lebih mudah. Sebelum menggunakan lipstik sebaiknya bubuhkan sedikit foundation pada bibir agar perona bibir bisa tahan lebih lama.

Bagi anda yang memiliki bibir kering atau pecah-pecah, gunakan lipbalm secara teratur. Jagalah kebersihan kemasan dari lipstik anda agar tidak akan mudah terkontaminasi. Jangan buang plastik transparan penutup yang ada dalam kotak perona bubuk karena plastik ini berfungsi menghindari tumpahan bubuk lipstik. So, wanna get fresh lips? Pick one of them, ok girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar