Jumat, 06 Maret 2009

Jonas Brother Siapkan Album Baru Dengan Unsur Hip-Hop


Jonas Brother
Kabar baik dan menyenangkan datang untuk para penggemar band 'keluarga' Jonas Brother, menurut perkembangan beritanya, Jonas Brother kini semakin dekat untuk meluncurkan album baru berikutnya.

"Saat ini kami telah banyak menulis lagu, dan kami sedang memikirkan untuk bekerjasama dengan rapper dalam album kami nanti agar lebih berbeda dan mempunyai lirik yang cukup berarti." ungkap Nick Jonas kepada MTV.

Sebelumnya dilaporkan kalau band yang bergenre pop-rock itu akan segera mengeluarkan album dengan 'menu' yang berbeda diantaranya memasukkan unsur Hip-Hop.

"Kami ingin memasukkan sedikit elemen tambahan baru dalam album baru kami nanti, diantaranya musik bergenre hip-hop, mungkin dengan orang-orang seperti Common, Lupe Fiasco dan Mos Def yang akan menambah keren album kami." ujar Joe Jonas.

Dengan rekaman yang sudah mereka kerjakan sejak musim panas 2008 lalu, Joe juga menambahkan kalau album Jonas Brother yang akan datang itu akan lebih berkembang lagi.

Sementara itu, Jonas Brother yang terdiri dari Nick, Joe dan Kevin Jonas itu telah mengumumkan kalau mereka akan segera melakukan tur keliling dunia mereka yang pertama yang akan dimulai pada tanggal 11 Maret 2009 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar